Senin, 25 Agustus 2014

Alat Pancing Paus Exclusif Stok Terbatas

Pancing Paus - Bagi para pemancing mania, memancing ikan yang besar merupakan tujuan utama bagi mereka. Dengan mendapatkan hasil pancingan yang "tidak biasa", akan memberikan gengsi tersendiri bagi para penikmat hoby memancing ini. Untuk itulah kebutuhan akan alat pancing yang memadai untuk mendukung hoby mereka merupakan sebuah peluang besar yang sangat terbuka lebar, dikarenakan sangat sedikit sekali pemain lokal yang menjual peralatan pancing untuk ikan-ikan berukuran jumbo.

Dan kabar baik untuk Anda para penikmat hoby memancing extrim, karena kami Super Pancing telah menyediakan Alat Pancing Paus Exclusif dengan stok yang terbatas. Kami sengaja menyediakan alat pancing ini secara terbatas karena kami menjaga exclusifitas dari gengsi memancing ikan paus itu sendiri. Dengan sedikitnya para pelaku hoby memancing yang bisa mendapatkan peralatan memancing paus ini, maka hoby ini akan terus terlihat sebagai hoby mewah dan berbau genset.

Segera melakukan pemesan dari mulai hari ini, sebelum stok peralatan pancing ikan paus ini habis. Kami menggunakan sistem Pre-Order untuk alat pancing paus ini. Maksimal pemesanan hanya kami batasi 10 pcs saja. Jika sudah terpenuhi 10 pcs pemesanan maka Kami akan menutup Pre-Order dan akan kami buka lagi 6 bulan kedepan. Jadi buruan pesan sekarang sebelum terlambat.

Untuk harga per-pcs nya kami membandrol Rp. 10.000.000 per set alat pancing paus lengkap. Dan sudah termasuk ongkos kirim. Untuk pemesanan dan informasi lebih lengkap, langsung saja hubungi no kontak dibawah ini:
Telp: (021)12345678
Sms: 081234567890
Bbm: 123ABC456

1 komentar:

  1. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di ibu21,com
    Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 25Rb
    BBM : csibuqq
    WA : +855 88 780 6060
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus